Dollar Gratis dari Direct Pay Profits

Minggu, 16 Januari 2011

Manfaat Golden Soap Untuk Wanita


Wajah Lebih Cerah dengan Golden Soap

Saya punya masalah dengan kulit wajah. Gampang   berjerawat. Sempat dua kali dirawat dokter spesialis kulit. Karena itu ketika ditawari pakai Golden Soap dari Golden Life saya sempat berpikir panjang. Jangan-jangan sabun ini makin bikin kulit wajah saya bermasalah. Adik kandung ibu saya yang sudah 1 bulan pakai Golden Soap lantas menunjukkan wajahnya yang kini makin lembut berseri, lebih kenyal dan kian terlihat cerah. Tante saya juga cerita kalau Golden Soap aman digunakan untuk memandikan bayi karena bahannya alami (bahan dasarnya klorofil, spirulllina, minyak zaitun dan aroma dari bunga lavender) saya memberanikan diri mencoba. Apalagi adik ibu saya juga berpromosi bahwa Golden Soap bisa membantu menghilangkan flek dan bintik hitam bekas jerawat. Hasilnya luar biasa. Baru 1 minggu rutin pakai Golden Soap wajah saya terlihat lebih cerah, halus, lembut dan lebih kencang. Apalagi kalau dipakai menyabun seluruh tubuh, wouw, aroma bunga  lavendernya  itu sungguh menggoda. Harum sekaligus menyegarkan. Terima kasih Golden Soap. Terima kasih Golden Life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar