Dollar Gratis dari Direct Pay Profits

Rabu, 12 Januari 2011

Nafas Jadi Teratur



... nafas jadi teratur dan tidak gampang capek
Keluhan yang saya rasakan selama ini adalah nafas putus-putus dan gampang capek. Namun dengan memakai Golden Tea, setelah pemakaian atau konsumsi rutin 3x sehari selama 4 hari, nafas jadi teratur dan tidak gampang capek.
- Damayanti K (35 tahun), Surabaya


Badan meriang, lemas dan sakit tenggorokan

Keluhan yang Saya rasakan selama ini adalah badan meriang, lemas dan sakit tenggorokan.
Setelah memakai Golden Tea badan pulih kembali setelah 3 jam meminum satu gelas Golden Tea
Hedi Subastiarno (35 Tahun)


Jam 11.00 pagi selalu merasa sangat capek

Saya di jam 11.00 pagi selalu merasa sangat capek dan mau tidak mau harus Saya tidurkan, karena kalau tidak akan berakibat pusing dan mual. Tetapi semenjak mengkonsumsi Golden Tea rutin 3x sehari, dihari kedua sudah tidak lagi Saya rasakan. Saya tidak gampang capek lagi dan buang air besar menjadi lancar.
Widyasari (35 Tahun)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar